Bollenk Rimba

Selamat Datang Para Petualang


Carstensz pyramid (4884 Mdpl) merupakan puncak tertinggi di pulau New Guinea, di benua Australia-New Guinea dan di Oseania. Ini adalah titik tertinggi di antara Himalaya dan Andes dan pulau puncak tertinggi di dunia. Puncak ini di pegunungan sudirman atau Dugunduguoo, di bagian barat dataran tinggi tengah Papua, di Indonesia setengah bagian barat pulau, dan merupakan puncak tertinggi di Indonesia. Oleh karena itu Carstensz pyramid merupakan salah satu dari 7 puncak gunung tertinggi di benua-benua di dunia. Sebab itu banyak sekali para summiter 7 summit berusaha mencapai puncak gunung ini.

Perjalanan ini dimulai ketika anda tiba dari Timika, kemudian menuju Tsugapa, dengan melewati pemandangan diatas pesawat hutan tropis yang menakjubkan, melintasidiantara pegunungan-pegunungan dengan tebing-tebing yang curam.

Dari Tsugapa anda akan berjalan selama 6 hari menuju base camp Lembah Danau-danau, yang di sepanjang jalan anda akan disuguhi pemandangan yang menakjubkan. Melewati desa-desa yang sangat terpencil, dengan berbagai macam suku, melewati sungai-sungai yang bersih dan menyegarkan anda, padang rumput yang hijau dan juga pemandangan pegunungan sudirman yang memukau.

Di Base camp kondisi anda akan dipantau, sehingga anda akan benar-benar siap melakukan summit attack. Dan jangan lupa kamera anda harus benar-benar siap merekam semua pemandangan dan danau yang indah disekitar base camp.

0 komentar:

Posting Komentar