Bollenk Rimba

Selamat Datang Para Petualang


Gunung Vinson, puncak tertinggi di Antartika, pertama kali naik pada tahun 1966 oleh Amerika John Evans, Barry Corbet, Pete Schoening dan William Long. Pada tahun 1983 Frank Dick Bass dan Wells mendaki Mt. Vinson selama Tujuh Summits terkenal pencarian. Pilot mereka adalah seorang ahli penerbang Inggris muda bernama Giles Kershaw. Tahun 1984 dan 1985 Kershaw kembali ke Antartika dengan pendaki Kanada Martyn Williams dan Pat Morrow. Tim mereka dari 8, termasuk Kershaw dirinya mencapai puncak Vinson pada November 1984.

Saat itu selama 80's yang Giles Kershaw, glaciologists Inggris Charles Swithinbank dan Mike Maxwell mengidentifikasi "landasan es biru" di Patriot Hills, fitur alam yang melahirkan pertumbuhan Base Antartika. Ketika kita meninggalkan Punta Arenas Chili pada penerbangan kami di seberang Selat Drake untuk Antartika, Blue Ice Runway dan Patriot Hills akan menjadi tujuan kami. Setelah beberapa rasa kehidupan di sebuah "nyata" Basis Antartika, kami akan menjelajah ski yang lebih kecil yang dilengkapi pesawat untuk Ellsworth Pegunungan.

Climbing Mt. Berg Adventures Vinson dengan melibatkan menetapkan tiga kamp di atas base camp kami di 8.000 kaki di Branscomb gletser. Pendakian adalah salju moderat pendakian, dengan sudut kemiringan hingga 45 derajat. Suhu dingin, di bawah 0 derajat F untuk seluruh perjalanan. Tapi tanpa fluktuasi suhu yang satu pengalaman dalam rentang gletser lain di dunia berdandan untuk suhu ini dan bergerak di dalamnya adalah mengherankan mudah. Dalam sinar matahari langsung, Anda dapat cukup hangat. Walaupun secara terang selama 24 jam di daerah kutub Austral saat ini tahun, matahari akan pergi ke balik pegunungan di Pegunungan Ellsworth selama beberapa jam setiap hari. Ini adalah jam yang kita rencanakan untuk menjadi nyaman dalam tenda, istirahat untuk hari berikutnya mendaki. Antartika sangat kering. Kami tidak menggunakan ski atau ski untuk perjalanan antara kamp di Vinson. Crampon dikenakan pada lereng cukup curam atas gunung.

Mendaki Vinson Anda perlu berada dalam kondisi fisik yang sangat baik. Ini adalah panjat gletser mudah kesulitan moderat. Anda harus memiliki beberapa pengalaman berjalan dengan sebuah kapak es, menggunakan crampon dan melakukan penahanan diri. Sebagian besar sudut dataran rendah, tetapi hari puncak panjang dan memiliki satu kemiringan 50 derajat. Antartika adalah ekstrim, tetapi merupakan tempat yang menyenangkan mengherankan berkemah dan hidup selama minggu cahaya Austral tinggi musim panas ketika kita ada di sana. Karena fluktuasi suhu tidak besar, mudah untuk pakaian dingin, hari cerah. Anda perlu memiliki pengalaman berkemah musim dingin sebelum Anda pergi dalam rangka untuk mengetahui bagaimana mengelola gigi dan suhu tubuh. Pemilihan peralatan yang tepat untuk mendaki dan berkemah di Antartika adalah suatu keharusan. Benua adalah tanpa kompromi, luas dan indah.

0 komentar:

Posting Komentar